Selasa, 24 Maret 2015

Kayu Ajaib Penyembuh Diabetes Paling Mujarab


Kencing manis atau diabetes melitus selama lebih dari 100 tahun dikenal sebagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Hanya bisa dijinakan. Sekali terkena maka selamanya menjadi penderita, bila tidak diawasi maka kencing manis menjadi pembunuh diam-diam. Karena itu penderita kencing manis wajib minum obat sepanjang sepanjang hidupnya.
Tetapi ternyata KAYU AJAIB bisa menyembuhkan kencing manis. Komponen yang dikandung KAYU AJAIB bisa memperbaiki jaringan pangkreas yang mengalami ngangguan, sehingga bisa bekerja maksimal dalam menghasilkan insulin. Maka gula darah pun bisa terkendali dengan baik atau normal.
Bagaimana cara mengetahui kita terkena kencing manis (diabetes melitus) atau tidak? Lakukan cek gula darah ke lab atau ke apotik yang menyediakan layanan pengecekan gula darah. Bagaimana mengetahui kita terkena diabetes atau tidak? Menurut buku Endokrinologi &Metabolik Kedokteran:
-Kadar gula darah 6 jam setelah makan : 70 – 110 mg/dl
-Kadar gula darah 2 jam setelah makan : 100 – 160 mg/dl
-Kadar gula darah sesaat setelah makan: <200 mg/dl
Bila hasil tes gula darah anda melebihi angka tersebut maka ada kekhawatiran anda terkena penyakit gula darah alis diabetes melitus.
Untuk kepastian mengetahui sakit diabetes melitus atau tidak, perlu tes toleransi glukosen glukosa. Caranya dengan memakan 75 persen glukosa murni. Setelah itu diukur glukosa. Apabila kadar gluosanya di atas 200, maka Anda sudah pasti terkena diabetes melitus.
Bila terkena diabetes melitus atau sakit gula, jangan resah atau gundah gulana. Segera konsumsi KAYU AJAIB, maka anda terbebas dari penyakit yang mematikan itu.
Berapa harga KAYU AJAIB? Tidak dijual. Diberikan gratis atau cuma-cuma untuk mebantu kesembuhan Anda. Silakan pesan, hanya tersedia untuk 100 orang. Pesan ke 081808800518




Cara Gunakan Kayu Ajaib

1     Ambil satu potong kayu ajaib dan satu potong kulit jamblang. Dicuci sekedarnya
2.       Ambil air 3 gelas masukan ke dalam panci. Masukan kayu ajaib saat air masih dingin.
3.       Rebus sampai mendidih hingga tersisa 1 gelas air. Apinya kecil saja
4.       Minum malam hari setelah makan malam dan menjelang tidur. Jangan makan lagi setelah minum rebusan kayu ajaib. Boleh makan cemilan atau buah. Besok paginya sebelum sarapan atau sebelum makan apapun cek gula darah. Lihat hasilnya dan dicatat baik-baik. Lakukan setiap pagi selama 3 hari untuk mengetahui perkembangan gula darah Anda
Catatan: Minum tiga malam berturut-turut, t idak boleh lompat atau diselang-seling.
Saran: cek gula darah setiap hari selama seminggu setelah minum kayu ajaib. Setelah itu cek rutin sekali seminggu atau sesuai kesempatan anda.


Saran:  agar penyakit diabetes  anda sembuh selamanya, sebaiknya anda minum air rebusan kayu ajaib yang baru. Minum seminggu setelah meminum kayu ini. Minum lagi sebulan setelah itu, berikutnya minum lagi 3 bulan berikutnya, setelah itu tidak lagi minum rebusan kayu ajaib selamanya. Anda sudah sembuh total.


Pengalaman setelah menggunakan kayu ajaib: 

Pengalaman pak Iwan: Kayu ini sangat luar biasa, saat saya minum air rebusan kayu ini saya tidak minum obat diabetes yang biasa saya minum GlibenClamide. Sebelum saya minum air rebusan kayu ajaib, gula darah saya 214 padahal sudah minum obat (GlibenClamide). Hari pertama setelah saya minum air rebusan kayu ajaib, gula darah saya 126, hari kedua 123, dan hari ketiga 118. Sungguh menyenangkan terbebas dari ketergantungan obat yg selama 3 (tiga) tahun harus saya minum setiap hari. Sekarang setelah saya minum air rebusan kayu ajaib, saya bebas memakan segala makanan tanpa takut gula darah naik. Bisa tidur nyenyak karena tidak lagi kencing malam. Kencing pun tidak lagi keruh dan tidak lagi berbau menyengat. Tidak lagi sering haus dan tidak lagi sering lapar. Semuanya normal. (pengalaman pak Iwan 081806852386)

Pengalaman Wenny F Tumbelaka (0813 18000xxx)
Saya mendapatkan Obat berupa kayu dari adik saya Franky dan dia mendapatkan obat tersebut dari teman kuliahnya di MM Komunikasi Trisakti yang diskusi terkait dengan orang yang kena diabetes Dengan kadar gula>300 bisa normal setelah experience dengan Kayu tersebut. Mulanya Ragu untuk menggunakannya karena belum ada uji klinis dan lainnya terlebih Kayu tersebut hanya dibungkus plastic dengan kertas informasi didalamnya…dengan keinginan yang kuat untuk bisa norma kadar gula l<165 serta berpikir logis bahwa ini merupakan Herbal dan higienis dengan dicuci terlebih dahulu baru direbus ….maka saya berani untuk mencoba meminumnya sesuai aturan dari informasi didalam kertas tersebut :
1.       Melakukan pengecekan kadar gula terlebih dahulu dengan alat portable yg saya beli di rumah tercatat : 231
2.       Merebus kayu tersebut sesuai aturan
3.       Meminum hasil rebusan Kayu pertama…rasanya pahit dan mual mau muntah
4.       Dua jam setelah meminum air rebusan tersebut saya melakukan pengetesan lagi dimana hasilnya luar biasa :120
Setelah meminum ada efek yang saya rasakan kepala pusing/kliyengan….saya berpikir air yang saya minum terlalu banyak sehingga terjadi efek tersebut sehingga hari kedua dan ketiga saya kurangi jumlah air yang diminum dari hasil rebusan tersebut…. Karena bagi saya yang diabetes mellitus Kadar Gula tidak boleh terlalu Drop bisa menyebabkan : Pusing, Pingsan dan efek lainnya.

Demikian kesaksian saya semoga dapat membantu bagi teman2 yang Diabetes rindu untuk kadar gulanya normal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar